YBM-PLN UP2B Gandeng BSMI Sulsel Gelar Khitanan Massal Untuk Masyarakat Dhuafa

Yayasan Baitul Maal PLN UP2B kembali menggandeng BSMI Sulsel untuk menggelar Khitanan/Sunatan Massal kepada masyarakat dhuafa di Kantor PLN UP2B Sistem Makassar, Jl. Letjend Hertasning Blok B, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Kegitan yang bertemakan “Menumbuhkan sifat shahih dengan jasmani yang sehat” ini sukses mengkhitan 60 anak dhuafa pada hari Sabtu, 22 Januari 2022.

“Jadi kegiatan ini adalah kerja sama antara PLN UP2B Sistem Makassar YBM PLN UP2B Sistem Makassar dan Bulan Sabit Merah Indonesia Cabang Sulawesi Selatan”
Pungkas Edo Adrianto, M.Eng.Mgt., IPM. Selaku Manager PLN UP2B Sistem Makassar.

Manager sekaligus pembina dari kegiatan kemanusiaan ini berharap kegiatan ini akan terus berlanjut, agar bantuan mereka bisa tepat sasaran pada yang benar-benar membutuhkan.

“Diharapkan kegiatan ini adalah kegiatan yang berkelanjutan nanti. Sehingga apa yang sudah kami kumpulkan bisa disalurkan ke tempat yang memang membutuhkan. Salah satunya adalah kegiatan-kegiatan sosial yang juga dijalankan oleh pihak BSMI Cabang Sulsel” tambahnya.

Disaat yang sama, Dr. Sc. Basri Mahmud, S.KM., M.Kes selaku Ketua BSMI Sulsel mengutarakan ucapan terima kasih langsung kepada pihak YBM PLN UP2B.

“Tentunya kami dari seluruh relawan BSMI Sulsel mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN UP2B yang telah memberikan kesempatan untuk berkolaborasi melaksanakan program kemanusiaan yang salah satunya adalah dalam bentuk khitanan massal” Ungkap doktor lulusan Jepang ini.

Dr. Basri juga berharap bahwa kedepannya program ini bukanlah yang pertama dan terakhir, tapi sistem yang berkelanjutan.

“Harapan kami dengan sistem kerjasama yang kita jalankan ini, amanah dari semua orang-orang yang menyumbangkan harta kepada YBM PLN UP2B akan merasakan manfaatnya di dunia dan akhiratnya. Serta seluruh petinggi dan pimpinan yang ada di UP2B PLN Sistem Makassar juga mendapatkan keberkahan dari kegiatan ini.” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *