Utamakan Musafir, Relawan BSMI Barru Bagi Takjil di Tugu Payung Kabupaten Barru

BSMI-SULSEL.OR.ID – Barru. Berbekal 100 paket takjil, relawan BSMI Cabang Kabupaten Barru melakukan aksi sosial berbagi takjil kepada pengguna jalan di Tugu Payung Barru pada Rabu, 5 Mei 2021.

Momentum Ramadhan ini menjadi kesempatan untuk keluarga BSMI Barru meraih berkah dan berbagi kebaikan terhadap sesama di bulan suci ini.

Ketua BSMI Cabang Barru, Dedy Kurniady Burhan, mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan yang patut dilakukan bagi sesama muslim, utamanya kepada musafir yang hendak berbuka dalam perjalanan.

“Takjil yang dibagikan ini 100 oaket, bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik yang dapat memberi manfaat pada sesama, terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ishaq Iskandar selaku penanggung jawab kegiatan tersebut menyampaikan rasa syukurnya karena masih diberi kesempatan untuk berbagi di bulan ramadhan.

“Alhamdulillah, kegiatan sosial semacam ini sangat baik dan membantu masyarakat yang membutuhkan, terkhusus pengguna jalan disini. Apalagi di bulan suci ramadhan kita dapat melakukan kegiatan positif” terangnya.

Ishaq menganggap bahwa bulan ramadhan ini mempunyai makna yang berbeda dengan bulan-bulan yang lain. Dimana kegiatan positif yang dilakukan akan dilipatgandakan pahalanya.

“Allah sudah menjanjikan balasan yang lebih baik lagi dibanding kegiatan sederhana yang terlaksana ini” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *