Usai Muslub, Ini Dia Nahkoda Baru BSMI Kota Makassar

Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Kota Makassar menyelenggarakan Musyawarah Luar Biasa (Muslub) di Markas BSMI Jl. Perintis Kemerdekaan KM.8 pada Minggu, 15 Mei 2022.

Sekretaris Jendral BSMI Sulawesi Selatan, drg. Irwan Setiawan mengungkapkan bahwa pengadaan muslub ini dilatar belakangi oleh ketua BSMI Makassar demisioner yang akan melanjutkan studi di Negeri Sakura.

“Muslub ini untuk pergantian Ketua BSMI Makassar karna hendak melanjutkan studi di Jepang. Agar tidak terjadi kekossongan kepemimpinan di BSMI Makassar, diadakanlah musyawarah ini” terangnya

Drg. Irwan juga menginformasikan bahwa hasil musyawarah ialah terpilih dan ditetapkannya Saudara Zulkifili KL sebagai Ketua baru untuk segera melakukan rapat kerja daerah sesuai dengan visi dan misi perhimpunan BSMI.

Ketua BSMI Makassar adalah pemuda. Di tangan pemuda banyak perubahan-perubahan besar bisa dilakukan. Harapannya BSMI Makassar menjadi organisasi kemanusiaan terdepan dalam misi-misi kemanusiaan sesuai 9 prinsip dasar gerakan BSMI” harap dokter gigi yang juga dijuluki dokter kelor ini.

Disisi lain, Zulkifli menyampaikan sepatah kata setelah terpilih dan ditetapkan sebagai Nahkoda baru BSMI Makassar.

“Saya selaku ketua yang terpilih mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya, saya berharap kepada kita semua untuk kiranya bersama-sama bergerak terus untuk kamanusiaan” tegas Zulkifli dalam sambutan perdananya.

“BSMI adalah kendaraan kemanusiaan untuk Indonesia peduli, bersatu, bangkit dan maju” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *