Turun ke Jalan, BSMI Makassar Berbagi Takjil Gratis

Mengusung tema KURMA (Karunia Ramadhan), Relawan BSMI Kota Makassar turun kejalan untuk berbagi paket takjil gratis kepada para musafir disejumlah titik di Kota Makassar.

Sebanyak 232 paket telah dibagikan sejak 26 hingga 29 April 2021 di Jalan Perintis Kemerdekaan (Samping warung makan Sambal Lalap dan depan MTOS Makassar). Kedepannya, pembagian ini akan terus berjalan beriringan dengan bantuan donasi yang masuk.

“Kegiatan ini kami rangkaikan dengan buka bersama para relawan BSMI di markas Besar BSMI Kota Makassar pada tanggal 30 April 2021” ungkap Amalia selaku Ketua Panitia program berbagi KURMA BSMI Kota Makassar.

Amalia menerangkan bahwa pembagian takjil ini adalah hasil dari sumbangsih beberapa pihak dan para donatur selama bulan puasa.  Disisi lain, relawan BSMI mengaku bahwa antusias masyarakat sekitar menambah semangat mereka menebar karunia ramadhan melalui kegiatan ini.

Selain berbagi paket takjil, relawan BSMI juga rutin melakukan pelayanan kesehatan gratis untuk jama’ah tarwih di Masjid-Masjid yang ada di Kota Makassar. Pelayanan tersebut berupa pemeriksaan kesehatan, terapi bekam, dan donor darah.

Yuk, ikut terlibat dalam program ini dengan mengirimkan donasi terbaik Anda melalui:

Rekening Bank BRI

0050-01-002192-56-1

a.n Bulan Sabit Merah Indonesia Makassar

Konfirmasi pengiriman: +6282259009441 (Official BSMI Kota Makassar)

 

Selamatkan satu jiwa, sambung seribu asa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *