Salurkan Donasi Untuk Palestina, Departemen Penyakit Dalam FK-UNHAS Gandeng BSMI Makassar

Makassar – BSMI-SULSEL.OR.ID. Departemen Penyakit Dalam FK-UH (Fakultas Kesehatan Universitas Hasanuddin) Makassar menyerahkan bantuan kepada BSMI Makassar untuk disalurkan ke Palestina di Lantai 5 Rumah Sakit Pendidikan (RSP-UNHAS) pada Rabu, 19 Mei 2021.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh dr. Fauzan dan dr. Kiko kepada dr. Isman Sandira selaku ketua BSMI Kota Makassar.

“Bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan kami terhadap tragedi kemanusiaan di palestina” ungkap dr. Fauzan sebagai Ketua Panitia penggalangan dana kemanusiaan Palestina di Departemen Penyakit Dalam FK-UNHAS.

“Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat palestina, utamanya kepada anak-anak yang banyak menjadi korban di Palestina” sambungnya.

Ketua BSMI Sulsel, basri Mahmud Ph.D menjelaskan telah menggerakkan seluruh cabang di Sulawesi Selatan untuk melakukan penggalangan dana, juga kepada lembaga atau organisasi lainnya untuk program mobilisasi sumber dana ke palestina.

“Semua donasi dari BSMI tingkat Kota/Kab se-Sulsel akan di kumpulkan ke BSMI Sulsel untuk selanjutnya di teruskan ke BSMI Pusat” pungkas lulusan Doktor Jepang ini.

Dukung terus program kemanusiaan BSMI untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina dengan mengirimkan donasi melalui:

Rekening Bank Syariah Indonesia (BSI)

No. Rekening 99-888-377-90 (Kode Transfer: 451)

a.n Bulan Sabit Merah Indonesia

Konfirmasi ke 0852-5600-0955 (Megasanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *