Kunjungi Lansia, BSMI Luwu Jalankan Misi Homecare Ramadhan

Tim Relawan medis BSMI Luwu sebanyak empat orang melakukan kunjungan homecare untuk penyintas lansia di Kecamatan Ponrang pada Kamis 29 April 2021.

Program homecare ini merupakan salah satu proker BSMI Luwu yang rutin dilakukan untuk para lansia yang membutuhkan di Kabupaten Luwu.

Kunjungan di Kecamatan Ponrang kali ini adalah rangkaian kegiatan Homecare Ramadhan BSMI Luwu yang diadakan sejak 15 April 2021.

“Kali ini kami mengunjungi Ny.N yang merupakan lansia dengan kondisi tidak bisa melihat, sedangkan 4 orang naknya belum mendapat pekerjaan tetap.” jelas Nurleli selaku Ketua Tim Medis BSMI Luwu.

Nurleli menambahkan bahwa pada kegiatan ini, mereka tidak hanya memeriksa kondisi kesehatan pasien, tetapi juga turut membagikan paker sembako untuk keluarga Ny.N.

“Harapan kami, BSMI Luwu bisa berkolaborasi dengan pihak yang berwenang dan relawan lainnya untuk meringankan beban Ny. N dan keluarga untuk kebutuhan sehari-hari.” ujar Jamaluddin, salah satu relawan BSMI Luwu.

Khusus dibulan ramadhan, tercatat 3 orang lansia telah menerima bantuan pemeriksaan kesehatan dan paket sembako gratis untuk meringankan beban hidup mereka di usia senja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *