Kunjungan Kasih BSMI Barru Ke Panti Asuhan Al-Ma’un Muhammadiyah

BARRU – BSMI-SULSEL.OR.ID. Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Kabupaten Barru melakukan Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Al-ma’un Muhammadiyah dalam rangka kegiatan sosial (Rabu,1 Desember 2021).

BSMI adalah lembaga kemanusiaan nasional yang aktif memberikan dukungan dan pertolongan kemanusian, kesehatan dan sosial.

Salah satu prinsip di BSMI adalah Kemanusiaan. Melalui prinsip itu BSMI Kabupaten Barru menerjemahkan melalui kegiatan Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan untuk menyantuni anak-anak yatim dan dhuafa.

“BSMI Barru punya konsentrasi dalam setiap momentum-momentum Kemanusiaan sebagai bentuk hablum minannas dalam merawat aset sosial, Insha Allah Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin oleh BSMI Kabupaten Barru” Terang Ketua BSMI Kabupaten Barru, Dedy Kurniady Burhan.

Ketua Bidang Afis mengatakan, dengan semangat Al-ma’un sebagai bentuk peringatan untuk berbuat baik kepada anak-anak yatim. Juga untuk mengingatkan manusia yang memiliki harta melimpah namun sering kali lupa untuk memedulikan orang sekitar, seperti tidak membayar zakat atau membantu fakir miskin.

“Semoga dengan adanya kerja-kerja sosial seperti ini mampu membantu mencukupi kebutuhan-kebutuhan pokok para anak-anak saleh di PantinAsuhan Al-ma’un Muhammadiyah ini” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *