Kabar Berita : Rumah Sakit Lapangan BSMI

Rumah Sakit Lapangan BSMI bantu Mobil Dapur Umum untuk Pondok Pesantren Darul Iman, Lombok Utara

Dan tolong-menolonglah kamu dalam kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam perbuatan dosa dan pelanggaran_
(Q.S Al-Maidah: 2)

Alhamdulillah BSMI berkhidmat untuk negri, sebar pertolongan untuk sesama dan kini telah membantu pengadaan mobil dapur umum untuk pondok pesantren binaan Bupati Lombok Utara.

“RSL BSMI meminjamkan mobil dapur umum BSMI untuk Ponpes Darul Iman selama dua pekan” ungkap Sulfiadi Barmawi saat bercerita kepada tim media RSL di sela-sela kesibukannya via whatsapp.

Di sisi lain, RSL yang telah didirikan oleh para relawan BSMI kini telah ramai dikunjungi pasien. Berkat para donatur yang mempercayai BSMI, alhamdulillah kenyamanan pelayanan para korban gempa di Rumah Sakit Lapangan selalu ditingkatkan. Obat-obatan kami lengkapi dan berikan secara gratis. Administrasi kami atur semudah mungkin agar tidak merepotkan para pasien. Pasien yang datang tak perlu membawa persyaratan apapun seperti KTP, KK, kartu bpjs dan lain sebagainya. Cukuplah mereka datang karena butuh BSMI, maka kami ada tuk berikan pelayanan maksimal.

Hak mereka adalah amanah dari para donatur.  Untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur dimanapun berada.

Untuk ke depannya, kami akan berencana untuk meningkatkan status  Rumah Sakit Lapangan BSMI yang telah ada saat ini menjadi Rumah Sakit Permanen BSMI yang akan kami peruntukkan untuk kaum Dhuafa. Terutama untuk korban di Kabupaten Lombok Utara. Kami memilih lokasi Lombok Utara sebab kabupaten tersebut adalah wilayah yang merasakan dampak gempa hingga 99,9%.

Guna kelancaran program tersebut, kami memohon doa dan dukungan para donatur sekalian untuk turut memberikan bantuannya. Bantuan untuk pendirian Rumah Sakit Islam BSMI dapat disalurkan melalui salah satu rekening di atas dengan menyertakan angka 9 di akhir jumlah donasi yang dikirim (Misalnya 500.009)

Berapapun nilai donasi yang Anda berikan semoga Allah menggantinya dengan pahala yang berlipat ganda.

Terima kasih. Barakallahu fiikum.

_________________________

♡ BSMI masih membersamai dan memaksimalkan pertolongan pada warga terdampak gempa Lombok & Sumbawa ♡
SEGERA donasikan bantuan anda ke rekening :

A.n Bulan Sabit Merah Indonesia Cabang Sulawesi Selatan

– BANK SYARIAH MANDIRI (KODE transfer 451) 7075070572

Konfirmasi transfer ke Irna 0852-5673-0492 (SMS / Whatsapp)

Salam Kemanusiaan Tanpa Batas

_________________________

BSMI Unlimited Humanity

Selamatkan satu jiwa, sambung seribu asa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *