Gelar Rapat Kerja, BSMI Kabupaten Luwu Siap Laksanakan Misi Kemanusiaan Hingga Pelosok

Raker Luwu

Luwu- BSMI-SULSEL.OR.ID. Semangat para relawan BSMI Luwu sudah tak terbendung lagi. Mereka sangat siap turun hingga pelosok Luwu untuk melaksanakan misi kemanusiaan BSMI. Hal ini tercermin dari program-program yang di gagas dalam rapat kerja BSMI Kabupaten Luwu yang bertempat di Markas BSMI Luwu (depan Rujab DPRD Luwu).

Acara yang berlangsung penuh dinamika ini dilaksanakan pada tanggal 19-20 Februari 2020. Dibuka langsung oleh Ketua BSMI Luwu, Sul Arrahman, ST, para relawan mengemukakan ide-ide yang out of the box. Beberapa diantaranya memadukan prinsip kogninif, afektif, psikomotorik yang berbasis pada spiritual. Program kemanusiaan pun didesain berbasis desa sehingga menyentuh lapisan masyarakat yang paling bawah.

“Hanya anak muda yang mampu melaksanakan program luar biasa ini, karena mereka punya kecepatan, kekuatan dan kerja tim yang solid. Itulah mereka relawan millenial” ujar Sekretaris BSMI Sulsel setelah menerima laporan program hasil rapat kerja.

Secara terpisah, dewan penasehat BSMI Luwu, dr.Alauddin, Sp.An., M.Kes berharap program kerja yang sudah didesain bisa seluruhnya dilaksanakan pada masa bhakti 2019-2024. Selan itu pula beliau juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergabung di Perhimpunan Bulan Sabit Merah Indonesia ( BSMII ) Luwu.

Salam Kemanusiaan Tanpa Batas

Selamatkan Satu Jiwa Sambung Seribu Asa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *