Bulan Sabit Merah Indonesia ( BSMI ) Kab.Maros Dan BSMR SMAN 13 Berbagi Bersama Anak Yatim

BSMI-SULSEL.OR.ID- Maros . Ahad, 26/05/2019 BSMR (Bulan Sabit Merah Remaja) SMA Negeri 13 Maros berbagi sembako dengan anak yatim sekaligus berbuka puasa bersama dalam rangka meningkatkan jiwa sosial relawan di Bulan penuh berkah ini. Aksi berbagi siswa siswi SMA ini berlokasi di Panti Asuhan Islam Kariango, Jl. Poros Kariango Kec. Mandai Desa Tenriangangkoe.

“Sebagai organisasi ekstrakurikuler yang bergerak di bidang sosial, kemanusiaan dan kesehatan, BSMR beranggotakan siswa-siswa tingkat SMA ini memang telah memiliki banyak program-program sosial dan semoga melalui aksi kecil ini mampu menjadi pemantik generasi muda untuk lebih berkontribusi khususnya di wilayah kab. Maros”, ungkap salah satu selaku pelatih BSMR SMAN 13 Maros. Turut hadir pula Ibu Hasniati, S.Pd., M.Pd selaku pembina BSMR SMAN 13 Maros.

Relawan BSMI dan BSMR SMAN 13 Kabupaten Maros berbuka puasa bersama anak yatim

Kegiatan yang mengusung tema “Meningkatkan Rasa Persaudaraan Dengan Sesama” ini turut menjadi ajang silaturahim relawan-relawan BSMI Kab. Maros. Tak ketinggalan drg. Andi Rangga Hamid, S.KG selaku salah satu pendiri BSMI Kab. Maros turut hadir dan mendukung penuh kegiatan amal ini.

Mneikmati hidangan berbuka puasa
Penyerahan bantuan sembako dari BSMI Kab. maros kepada Panti Asuhan Islam-Kariango

“Semoga kegiatan ini bisa memotivasi generasi muda Maros dan kedepannya BSMR dari sekolah-sekolah lainnya ikut berkontribusi dan bermanfaat bagi sesama” tutup pelatih muda BSMR ini.

Reporter : Jane Monika Hukom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *