BSMI SULSEL bersama NGO Al-I’Tisam, Sofraa Organization Bagikan Ratusan Hygine Kit dan Paket Sembako Untuk Pengungsi di Sulteng

BSMI SULSELMakassar, Untuk kedua kalinya, Al-I’tisam Relief Program Assosiation asal Malaysia kembali datang untuk memberikan dukungan sosial pada korban pasca bencana Sulawesi Tengah (17/11/2018). Al-I’Tisam bersama Sofraa Organization asal Mesir memberikan 500 pack sembako dan 531 pack hygiene kit untuk para pengungsi.

Al-I’Tisam, organisasi kemanusiaan yang berasal dari Malaysia sebelumnya telah melakukan aksi kemanusiaan di dunia internasional. Salah seorang perwakilan dari Sofraa Organization yang merupakan donatur sekaligus rekan kerja sama Al-I’Tisam juga turut andil yang besar dalam misi kedua Al-I’Tisam di Sulawesi Tengah.

Markas Komando 01 BSMI  SULSEL(17/11/2018)

Al-I’Tisam & Sofraa Organization bersama Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI ) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan packing untuk sembako dan hygiene kit yang akan disalurkan langsung kepada pengungsi di Sulawesi Tengah. Adapun isi per pack sembako seperti tepung terigu, beras, gula, sarden, susu, dan ikan kering. Sedangkan isi dari hygiene kit berupa sabun cuci, sabun mandi, pembalut, odol, sikat gigi, dan sabun cair.

“Misi Palu 2: Aktiviti pertama untuk menyiapkam bungkusan food aid sebanyak 500 paket di Posko BSMI Sulawesi Selatan. Dibantu oleh sukarelawan seramai 13 orang. Semoga segala urusan kami berjalan lancar, Insaa Allah, doakan kami.” Al-I’Tisam dalam postingannya di Instagram.

Sebelumnya, Al-I’Tisam telah datang ke Rumah Sakit Lapangan BSMI di Sigi sebagai tim dapur yang memasak ratusan porsi per hari untuk para pengungsi Sigi dan relawan BSMI selama beberapa hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *