BSMI SIDRAP BANTU FACE SHIELD TENAGA KESEHATAN

Meski Covid 19 masih mewabah pemerintah telah mencanangkan kondisi new normal demi menjaga kehidupan perekonomian masyarakat. Dengan situasi baru ini, Bulan Sabit Merah Indonesia di Sulawesi Selatan, tak berhenti menggalakkan kampanyekan hidup sehat dengan protokol Covid 19. 

Ketua BSMI Sidrap menyerahkan Face Shield kepada tenaga medis di RS Nene Mallomo Kabupaten Sidrap

Setelah daerah lain seperti di Luwu Raya, Maros, dan Makassar, kini di Sidrap, pengurus dan relawan BSMI setempat memberikan bantuan face shield kepada tenaga kesehatan di sejumlah pusat layanan kesehatan masyarakat (Puskesmas) dan rumah sakit.  

Dalam kegiatan ini, BSMI Sidrap bekerjasama dengan BPPT Runners yang secara simbolis menyerahkan face shield ke tenaga kesehatan di Rumah Sakit Daerah Nene Mallomo, Selasa, 23 Juni 2020. Penyerahan dilakukan langsung Ketua BSMI Sidrap, Ahmad Taufik Azis, SKM., M.Epid kepada Ketua Gugus Covid19, Rumah Sakit Nene Mallomo, Muh. Yahya, SKM., M.Kes.

Di sela kegiatan tersebut, Yahya menyampaikan harapannya. Bantuan ini dapat memberikan semangat kepada tenaga kesehatan dalam menjalankan tugasnya di tengah pandemi Covid 19. “Harapannya agar tenaga kesehatan merasa dibersamai, dan mereka lebih terlindungi di dalam kondisi new normal ini”, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *