BSMI Kota Makassar Menyelenggarakan Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan

BSMIMakassar, Bulan Sabit Merah Indonesia Cabang Kota Makassar kembali mununjukkan taringnya. Pada tanggal 20 November 2018 bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, BSMI Kota Makassar menyelenggarakan bakti sosial pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dengan tema “Bakti untuk Negeri” di Markas BSMI Jl. Tamangapa Raya III, Lorong 3, Antang.

Untuk kesekian kalinya, pemeriksaan gratis ini telah menjadi andalan bagi BSMI Kota Makassar karena diliputi oleh para tenaga profesi berlatar belakang medis yang telah ahli di bidangnya. Puluhan warga sekitar berbondong-bondong untuk datang dan memeriksa kesehatan mereka. Dari anak-anak hingga para lansia pun hadir.

Tak terkecuali beberapa lansia yang hanya bisa di papah ataupun menggunakan tongkat karena tubuhnya yang sudah renta, tak menghalangi niat mereka untuk memeriksakan kesehatan tubuhnya. Beberapa warga cukup antusias untuk memeriksakan kesehatan dan membawa anak ataupun suami mereka.

“Terimakasih BSMI atas pemeriksaan kesehatan gratis yang telah dilakukan”. Ucap salah satu warga.

Warga sekitar berterimakasih kepada BSMI dan bahkan menyarankan agar BSMI menetap di area tersebut, karena menurut salah seorang warga, klinik sangat sulit di temukan pada malam hari. Hal ini menjadi pertimbangan untuk BSMI Cabang Kota Makassar kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *