Berbagi Besar-Besaran, BSMI Mamuju Salurkan 500 Lebih Paket Rendang di Bulan Ramadhan

BSMI-SULSEL.OR.ID – Mamuju. Selepas masa tanggap bencana gempa bumi di Mamuju, Relawan BSMI Mamuju tak berhenti menyambung asa. Mereka kini melancarakan gerakan berbagi ratusan paket rendang pada masyarakat Mamuju selama bulan ramadhan.

Memasuki hari ke-22 Ramadhan, Relawan BSMI Mamuju telah membagikan 504 paket rendang di sejumlah tempat di Kabupaten Mamuju. Diantaranya RSUD Pemprov Sulbar, RSUD Kab. Mamuju, RS Mitra Manakarra, RS Bhayangkara Kec. Mamuju, serta sejumlah Masjid, Puskesmas, Pondok Pesantren dan Majelis Taklim yang tersebar di Kabupaten Mamuju.

Tak hanya itu, BSMI Mamuju yang bergerak bersama BSMI Sulawesi Barat ini juga membagikan ratusan eksemplar Al-Qur’an, puluhan paket alat shalat dan paket kurma untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat luar biasa, karena BSMI Mamuju yang nyata berbagi kepada masyarakat dan masih banyak yang meminta. Alhamdulillah dapat melunturkan wajah murung mereka dengan senyuman. Selain penyaluran biasanya kami juga bercakap-cakap memberikan motivasi” ungkap Hermawan Wardana selaku Anggota Humas BSMI Mamuju dan Relawan yang terjun langsung.

Hermawan juga menambahkan bahwa dibalik program ini, ada para donatur yang terus menyokong berjalannya kegiatan mulia ini. “Donatur kami yang luar biasa. Kami hanya perpanjangan tangan mereka. Alhamdulillah masih dipercaya sebagai lembaga yang menyalurkan donasi mereka dengan baik” pungkasnya.

Menjalani penghujung Ramadhan, BSMI Mamuju akan terus menjalankan program ini dan program-program kemanusiaan selanjutnya demi kesejahteraan masyarakat Mamuju pasca bencana gempa bumi.

Demi mendukung kelancaran program ini, Anda dapat menyalurkan bantuan melalui:

Rekening Bank BSI
71.5066.6729
A.n BSMI Sulawesi Barat
Konfirmasi donasi: 0811-4121-408

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *