Beras dan Air Minum untuk Korban Bencana Palu

Tim BSMI telah mendirikan dapur BSMI untuk para korban gempa Palu di lokasi pengungsian. Keterbatasan logistik berupa kebutuhan pangan yang dimiliki oleh tim kami membuat keterbatasan bantuan yang bisa diberikan. Untuk saat ini, bantuan yang bisa diberikan masih berupa beras dan air minum untuk para korban yang mengungsi.

Di samping itu, Tim BSMI saat ini fokus untuk memberikan bantuan berupa penanganan medis bagi para korban yang mengalami luka-luka. Penagangan medis adalah hal yang juga sangat dibutuhkan oleh para korban selamat untuk menyembuhkan luka-luka yang mereka alami selama bencana terjadi dan untuk menjaga mereka agar tetap dalam keadaan sehat.

Kami menyadari bahwa bantuan logistik berupa makanan dan minuman yang diberikan oleh tim BSMI masih terbatas dan belum maksimal. Kami berharap agar beberapa hari ke depannya, BSMI juga dapat memaksimalkan bantuan logistik pangan kepada para korban.

Kami menantikan uluran tangan Anda untuk membantu para korban bencana alam di Palu, Donggala dan Sigi. Bantuan donasi dapat Anda kirimkan melalui rekening Bank Mandiri Syariah.

No. Rekening 7075070572 a.n. Bulan Sabit Merah Indonesia.

Konfirmasi pengiriman donasi ke +6282195914610

Bantuan Anda akan digunakan untuk membeli kebutuhan korban becana gempa dan akan disalurkan langsung oleh Relawan BSMI yang turun di lokasi bencana.

Di samping itu, Tim BSMI sedang mengerjakan program pembentukan RS Lapangan di Sigi (Palu). Sigi adalah lokasi yang mengalami kerusakan yang sangat parah akibat tanah longsor dan likuifaksi yang menyertai kejadian gempa bumi di daerah tersebut.

Anda dapat menyalurkan bantuan Anda untuk pendirian RS Lapangan Sigi dengan meng-klik link berikut https://kitabisa.com/RSLuntukSigi

Selamatkan satu jiwa sambung seribu asa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *