Akhirnya Zionis Menyerah, Berikut Situasi Perayaan Kemenangan Palestina

Ribuan warga Gaza turun ke jalan untuk merayakan kemenangan para pejuang Palestina yang berhasil memaksa para penjajah Israel menghentikan serangannya pada hari Jum’at pukul 02.00 dini hari.

Kemenangan ini dirayakan setelah pasukan Israel harus menerima persyaratan yang diajukan para pejuang kemerdekaan Palestina. Sehingga kesepakatan gencatan senjata pun tercapai.

Suasana menggembirakan ini tergambar dalam video berdurasi 4 menit 22 detik yang berhasil direkam dan diposting oleh seorang Aktivis asal Indonesia, Muhammad Husein, di kanal YouTube-nya.

Muhammad Husein melaporkan langsung peristiwa yang dinanti-nanti ini saat para warga Palestina turun ke jalan bersama anak-anak mereka.

“Kita lihat ratusan warga Gaza di wilayah jalur Gaza Tengah, tepatnya di sebuah kota Medina Az-Zahra, turun ke jalan-jalan bersama anak-anak mereka. Semua turun untuk merayakan kemenangan ini. Ini juga terjadi di seluruh wilayah Jalur Gaza” seru Muhammad Husein.

Aktivis yang telah lama tinggal di Gaza ini menjelaskan bahwa suasana kemenangan tersebut seperti suasana lebaran. Seolah-olah warga Palestina ingin mengganti Susana keceriaan lebaran yang telah direnggut oleh para penjajah.

Husein mengarahkan kameranya ke pemuda-pemuda Palestina yang mengibarkan bendera Negara Palestina tercinta dan dua jenis bendera kebanggaan mereka.

“Dan kita lihat teman-teman, disini ada bendera Fatah dan bendera Hamas. Artinya ada persatuan disini” tutupnya.

Berikut tautan menuju rekaman video Muhammad Husein Gaza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *